Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT INDOGRAVURE

Panggilan kerja PT. INDOGRAVURE ini buat cowo cara melamarnya lewat email untuk posisi opertor produksi. Informasi yang saya dpatkan usia maximal 35 tahun untuk lokasi PT. INDOGRAVURE ini ada di tanggerang. fikir fikir dulu kalau kalian jauh dari kota tanggerang.Produksinya seperti PT DNP dan Pt Supernova yaitu bergerak di bidang kemasan.apabila tertarik silahkan kirim  cv ke atamat email PT INDOGRAVURE  yang ada di postingan paling bawah. Apabila ingin melihat lowongan kerja yang sedang di buka bisa buka website nya di www.indogravure.co.id

panggilan bulan november 2016
PT INDOGRAVURE



Sekilas tentang PT. INDOGRAVURE

PT. INDOGRAVURE berdiri tahun 1971 diprakarsai oleh Bbk Sunarto Prawirosujanto, merupakan perusahaan percetakan pertama yang menggunakan mesin cetak ROTOGRAVURE. PT. INDOGRAVURE telah mampu memproduksi beraneka ragam bentuk kemasan, diantaranya menggunakan bahan dasar alumunium foil dan ceilphane.

PT. INDOGRAVURE memproduksi berbagai macam kemasan dan PT. INDOGRAVURE bisa membantu pelanggan merancang bentuk kemasannya. pelanggan PT. INDOGRAVURE bersal dari berbagai segmen diantaranya indutri makana,kosmetik,farmasi,obat -obatan dan masih banyak lagi.
intuk lebih jelasnya bisa cek di www.indogravure.co.id


Alamat lengkap PT INDOGRAVURE Jl. Pahlawan No. 8 Rempoa, Ciputat Tangerang Selatan
Alamat email PT INDOGRAVURE : recruitment@indogravure.co.id  

Posting Komentar untuk "PT INDOGRAVURE "