Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT EXCEL METAL INDYSTRY

Panggilan kerja PT EXCEL METAL INDYSTRY untuk operator forklift cara melamar kerjanya via email. untuk posisi operator produksi belum ada yang tembus. dulu ada juga panggilan buat maintenance. Apabila teman-teman sudah mempunyai sio forklift silahkan kirimkan cv kalian ke alamat email PT EXCEL METAL INDYSTRY yang ada di postingan paling bawah. untuk lowongan kerj a PT EXCEL METAL INDYSTRY tidak menentu dan kita tidak tahu kapan akan mulai panggilan lagi yang jelas bulan november ini buka lowongan untuk posisi operator forklift.
Untuk lokasi perusahaan ada ki cibitung bukan di kawasan industry kalau dari lampu merah cibitung ke arah tol letak perusahaan ada di kiri jalan

Bukti panggilan bulan november 2016

PT EXCEL METAL INDYSTRY


Profil PT EXCEL METAL INDYSTRY

Pada tahun 1981 Indonesia memperkenalkan rencana keseluruhan untuk merangsang dan mendorong sektor swasta untuk membangun pabrik-pabrik untuk pembuatan mesin diesel, peralatan asli mobil untuk pembuatan (OEM), generator dan pabrik manufaktur lain.

Pada tahun 1984 itu direncanakan oleh pemerintah Indonesia, yang untuk banyak komponen yang diperlukan harus disediakan oleh produsen lokal (untuk menjadi digunakan domestik produk).

Dalam 1987 semua komponen yang diperlukan dan bagian harus diproduksi di Indonesia, apakah rumah atau kakus.

Untuk mewujudkan rencana itu dan untuk memotivasi dan mendorong sektor swasta untuk berpartisipasi dalam keseluruhan tanaman pemerintah, pemerintah Indonesia membuat ketentuan, bahwa untuk kebutuhan mereka untuk mesin dan peralatan lainnya, harus diberikan prioritas untuk produk dalam negeri, dan memang, sektor swasta menunjukkan minat yang besar untuk membangun pabrik untuk manufaktur otomotif dan tujuan lainnya.

Selama periode yang sama, melakukan penelitian untuk melihat kemungkinan untuk mendirikan sendiri fasilitas manufaktur.

Dengan dukungan pemerintah aktif untuk memproduksi Otomotif suku cadang lokal digabungkan dengan lingkungan investasi menguntungkan, pada Maret 1991, PT. EXCEL LOGAM INDUSTRI didirikan.

Pada tahun 1993, kami mulai untuk memasok untuk Indonesia mobil otomotif Manufacturer (OEM) dengan volume penjualan meningkat hingga 70% dari total kapasitas dan 30% dengan menyisihkan untuk pasar ekspor hingga 1997.

Pada tahun 1998, karena adanya krisis ekonomi di Asia Tenggara, di mana Indonesia tidak terhindar dari krisis, telah mengubah strategi perusahaan kami dari pasar domestik konsentrasi orientasi pasar ekspor.

Produk kami adalah diakui oleh pelanggan kami di seluruh dunia, terutama di Jerman. Kami mengelola untuk menembus ke pasar Jerman yang memiliki standar kualitas tertinggi, dan perusahaan kami dengan produk telah mendapat TUV sertifikasi. Produk kami juga memenuhi standar OEM, JWL, JWL-T, MELALUI, SFI, standar mutu SNI dan spesifikasi untuk TUV pengujian standar.

Untuk Lebih lengkapnya bisa klik di http://excel-wheels.com

Alamat lengkap PT EXCEL METAL INDYSTRY : Jalan Akses Tol Cibitung No. 82 Cibitung 17520 Bekasi - Indonesia

Alamat email PT EXCEL METAL INDYSTRY  : recruitment@excel-wheels.com

Posting Komentar untuk "PT EXCEL METAL INDYSTRY"