Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT.MARUICHI INDONESIA


 PT Maruichi Indonesia, adalah perusahaan manufacturing asing yang berlokasi di kawasan industri KIIC. Cara melamar kerjanya bisa lewat email cek alamat email PT Maruichi Indonesia di artikel paling bawah. untuk lowongan kerja PT maruichi tidak menentu dan tidak tahu kapan lagi ada tapi untuk kriteria dari yang baru lulus sampai yang sudah berpengalaman juga tetep di panggil tetapi harus sesuia kriteria perusahaan yachh..

Setelah saya cari profil PT maruichi Ternyata Pakai Bahasa Jepang seperti ini setelah saya transalte

Bagian-bagian yang fungsional selama lebih dari 50 tahun, berbagai macam presisi bagian terutama di dua roda dan four-wheel kendaraan QDC (kualitas, waktu, biaya), menargetkan diproduksi oleh perusahaan didirikan pada 0 tahun-1956. Selama waktu ini, Jepang sepeda motor, kendaraan four-wheel kualitas, faktor penjualan di atas dunia menempati sekarang. Kita merasa bangga bahwa produk kami digunakan di seluruh dunia sebagai bagian dari mobil dan tanggung jawab tersebut.

Mempromosikan tingkat keahlian karyawan atas, areal pabrik otomatisasi untuk melayani pelanggan beragam menanggapi perubahan dalam industri otomotif dan selalu memerlukan inovasi untuk inovasi. Bagian kami dan bagian lain bersama-sama, mendukung pelaksanaan komponen fungsional. Untuk meningkatkan kinerja kami komponen untuk produk kami "dalam jenis tempat tidak digunakan" untuk mengetahui apa yang penting. Mencoba untuk perusahaan-perusahaan yang memperoleh informasi pengiriman kepada Majelis selesai pada pertandingan dan bagian lain dari produk kami dan kinerja datang dalam 10 menit.

Meningkatkan kinerja mobil, menurut bagian dan halus lebih dan lebih, memerlukan kualitas tinggi. Oleh karena itu, perusahaan kami berupaya menyeluruh kontrol kualitas. Dan pemeriksaan di "mata" untuk memeriksa, dalam proses inspeksi, serta bertujuan untuk tingkat kecacatan 0. Sistem untuk menanggapi permintaan untuk mengubah peralatan pabrik dan mesin, dan dilengkapi dengan State-of-the-art mesin, menekan, pengelasan mesin, tekan pengolahan besi, aluminium, stainless steel, hampir Mari kita.Ke pasar Asia karena globalisasi parts pemasok di Jepang, pertumbuhan yang diharapkan, dengan 160 karyawan, mendirikan sebuah pabrik di Indonesia.
Silahkan cek lebih lanjut untuk profil lengkap di www.maruichi-ten.co.jp






Jl. Maligi Raya Lot Q-2A Kawasan Industri KIIC Karawang
, JAWA BARAT 41361
Indonesia
Alamat Email PT MARUICHI 
   alfiat@maruichi.co.id,


Posting Komentar untuk "PT.MARUICHI INDONESIA"