Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA


Image result for PT LOREAL
Grup L’Oréal hadir pertama kalinya di Indonesia pada tahun 1979 dengan mendistribusikan Lancôme, salah satu merek luxury. Beberapa merek Grup L’Oréal lainnya pada kategori luxury di tahun-tahun berikutnya pun turut meramaikan pasar Indonesia seperti parfum Guy Laroche, Cacharel dan Ralph Lauren. Pada tahun 1985, Grup L’Oréal menjalin kerja sama dengan perusahaan lokal dan mendirikan perusahaan manufaktur, PT Yasulor Indonesia. Di tahun 1993, Grup L’Oréal mengambil alih seluruh pengawasan operasionalnya di Indonesia dan mulai tahun 2000 membentuk entitas PT L’Oréal Indonesia.
PANGGILAN 10-02-2016



Hingga kini, kegiatan usaha L’Oréal di Indonesia difokuskan pada kedua entitas tersebut, yaitu: PT L’Oréal Indonesia yang menangani aktivitas pemasaran dan pendistribusian merek-merek L’Oréal, dan PT Yasulor Indonesia yang memproduksi produk-produk perawatan kulit dan rambut pada segmen mass market untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dan Asia Tenggara. L’Oréal saat ini hadir di Indonesia dengan 15 mereknya yang terbagi dalam 3 kategori; luxury, consumer dan professional (salon) melalui beragam jalur distribusi. Merek-merek tersebut adalah: L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; L’Oréal Professionel; Kérastase Paris; Matrix; Lancôme; Biotherm; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Diesel; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.

PT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA adalah perusahaan dengan produk utamanya kosmetik. Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang meningkat pesat, PT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA membuka pabrik baru di daerah cikarang, tepatnya di kawasan industri JABABEKA 1 sekaligus membuka lowongan kerja untuk operator produksi.
Berikut info loPT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA selengkapnya:
Operatoor Produksi
Persyaratan :
Pria / Wanita, umur maks 23 Th
Tinggi badan pria min 160, wanita min 150
Tidak berkacamata
Nilai matematika minimal 6.0 (smk) dan 7.0 (sma ipa)
Fasilitas :jemputan bus Ac, dll..

Alamat Email PT PT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA : recruitment.factory@id.loreal.com,
recruitment.ind­onesia@id.lorea­l.com,






Posting Komentar untuk "PT L'OREAL MANUFACTURING INDONESIA"