Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SYNCRUM LOGISTICS (CIKARANG DAN KARAWANG)

Panggilan PT Syncrum Logistics untuk operator Forklift bukan untuk operator produksi karena PT Syncrum Logistics bukan perusahaan manufactur tetapi bergerak di bidang logistic atau gudang. Untuk kriteria yang di panggil yang berpengalaman di bidang logistic seperti bisa mengoperasikan forklift, dan apabila mempunyai sio forklift kan menjadi nilai tamabah, apabila belum punya dio forklift silahkan bikin terlebih dahulu karena sebagai data pendukungnya.

Cara melamar kerja PT Syncrum Logistics lewat email cek alamat email PT Syncrum Logistics di postingan paling bawah. Alamat email PT Syncrum Logistics bukan alamat email baru tetapi alamat email lama yang baru ada panggilan kerja, jadi apabila kalain berpengalaman di bidang logistic apa tidak ada salanya mencoba, kalau lagi ada lowongan kerja pasti di panggil tetapi harus sesuai dengan kriteria perusahaan. info lain yang saya dapatkan selain forklift yang bunya SIM B juga bisa melamar di PT Syncrum Logistics.Untuk lokasi pusatnya ada di kawasan industri MM2100 dan kalau kerjanya tergantung penempatan bisa di cikarang bisa juga di karawang tergantung kebutuhan perusahaan.

Panggilan bulan november 2016



Seklilas Profil PT Syncrum Logistics

PT SYNCRUM logistik mulai pada bulan Juni 2008 mengkhususkan diri pada solusi transportasi untuk industri otomotif. Dengan memasukkan prinsip-prinsip Pemesanan logistik dan pendekatan, selain pemikiran kita fleksibel, Syncrum telah mengalami pertumbuhan yang konsisten dalam lingkungan yang sangat kompetitif.

Kemampuan tim kami untuk mengidentifikasi peluang-peluang baru dalam bisnis inti kami, ditambah pendekatan inovasi di sektor-sektor yang berdekatan, adalah kunci untuk pertumbuhan dan evolusi.

SISTEM TRANSPORTASI

24/7 real-time monitoring mendapatkan produk yang tepat ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat. 

SISTEM PERGUDANGAN

Gudang baru dibangun dengan racking terbaru untuk sewa jangka panjang atau pendek termasuk layanan cross dock. 

SISTEM PENGEPAKAN

Kami desain modular Kemasan sistem menyediakan fleksibilitas lengkap dengan pemanfaatan ruang maksimum. 

Dengan fasilitas kami pernah berkembang, Syncrum akan menemukan solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda, selalu menjamin pengiriman tepat waktu dan utuh.

Hari ini, ini adalah bagaimana kita adalah tapi besok adalah hari lain. Kunjungi kami lagi segera untuk berita terbaru dan kemajuan, karena Syncrum adalah perusahaan yang tidak pernah berhenti.

Silahkan cek profil lengkapnya di http://www.syncrumlogistics.com/

Alamat lengkap PT Syncrum Logistics : Jl. Selayar B2-1, Kawasan Industri MM2100 Kec Cukarang Kab Jawa Barat 
Alamat email PT Syncrum Logistics : recruitment@syncrumlogistics.com

Posting Komentar untuk "PT SYNCRUM LOGISTICS (CIKARANG DAN KARAWANG)"