Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT TRIOMEGA P.E.T INDUSTRIES TANGERANG

Panggilan untuk tes tertulis tahap 1 di PT Triomega untuk lulusan SMK/SMA sederajat, untuk kriteria setelah saya amati semua di panggil dari baru lulus sampai sudah berpengalaman yang berumur 25 tahun,sistem recruitment lewat email, cek alamat email PT Triomega di artikel paling bawah. Cara memanggil untuk tes tahap pertamapun via email bukan sms atau telfon,PT Triomega kalau sedang buka lowongan kerja tidak butuh waktu lama kirim 5 menit langsung panggilan, seperti teman-teman saya yang bikin lamaran di saya.Tetapi kalau tidak ada lowongan tidak bakal di panggil.
System recruitment PT Triomega tidak di sebar luaskan secara umum,kita kirim via email tau-tau panggilan.



alamat email PT Triomega masih menggunakan email gratisan yaitu pakai yahoo dan jangan salah walau pakai email yahoo benar panggilannya, banyak di luar sana dengan email gratisan di anggap penipuan, tapi tidak semua perusahaan seperti itu, kita harus cek kebenaran tes tersebut sama tidak sama lokasi tesnya. kalau sama berati benar kalau panggilan tesnya di luar perusahaan bisa jadi penipuan.

Lokasi PT Triomega ada di tangerang, so yang mau bekerja di PT Triomega yang rumahnya jauh fikir-fikir dulu ya,takut di marahi orang tua,hehhe karena jauh di tanggerang gitu, tapi kalau anak rantau ayo mau dimana ajah..

Alamat lengkap PT Triomega :  Jl. Salembaran Jati Salembaran Jati Kosambi Tangerang Banten, Salembaran, Kosambi, Tangerang, Banten 
Alamat email PT Triomega : silfiati_triomega@yahoo.co.id, 

1 komentar untuk "PT TRIOMEGA P.E.T INDUSTRIES TANGERANG "