Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KATOLEC INDONESIA




PT KATOLEC ini panggilan buat email sudah sangatt banyak banget di bilang karena sudah banyak panggilan kusus cewe nya tb tidak pengaruh sama sekali kalian pengalaman di electro mungkin cepet di panggil dan sistem email bisa di buka tutup untuk itu bersabarlah untuk pt tersebut membuka lowongannya. Biasanya email di buka pada hari libur setelah rari libur maka akan di tutup kembali. rata-rata yang sesuai kriteria kan di panggil. Gaji PT Katolec termasuk gede karena lembur tiap hari biasanya, untuk kontraknya tidak terlalu lama ada yang 3 bulan ada yang 6 bulan tergantung kebijakan perusahaaaec snya.

Apabila ingin bekerja di Pt katolec silahkan kirimkan cv kalian ke  Alamat Email Pt Katolec  : recruit@katolec.co.id

Pada tahun 1992, kami mengubah nama kami dari Katolec Rikuun untuk KATOLEC. Seperti namanya, Katolec terlibat dalam dua bidang business-logistics(L) dan elektronik (E)- dan activities(C) budaya.

Memperluas bisnis kami dari laut transportasi untuk angkutan darat, dan lebih elektronik, kami memiliki telah mengubah diri dengan lini memenuhi kebutuhan yang berubah dari waktu dan fleksibel berhadapan dengan tantangan baru tema. Ini telah Katolec dari budaya perusahaan yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Di bawah prinsip berorientasi pelanggan bisnis, kami telah terus-menerus berusaha untuk menawarkan layanan yang sangat rinci untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Di bidang distribusi, kami menawarkan layanan yang terintegrasi mulai dari penerimaan pesanan untuk pengiriman. Di bidang elektronik, kami menyediakan dukungan total dari merancang untuk pengadaan untuk produksi. Pada saat yang sama, Katolec melaksanakan kegiatan budaya yang ditargetkan pada komunitas lokal.
Dengan motto "Global, Speedy, dan fleksibel", kami berkomitmen untuk sisa mitra masyarakat sangat diperlukan.

Cek Profil Lengkap klik www.katolec.com Kemudian lewati/ skipp add pojok kanan atas

.

Bukti panggilan  22-02-2016







 






NameAddressPhone Number
P.T.KATOLEC INDONESIAEjip Industrial Park Plot 8F, Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jawa Barat, INDONESIA+62-21-897-0093
+62-21-897-0094
+62-21-897-0095

Posting Komentar untuk "PT KATOLEC INDONESIA"