Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

StartPeeps Media Sosial Baru Yang Membayar Dollar



Hallo pemburu dolar, kali ini akan saya share tentang cara mencari uang dolar di internet lewat Starpeeps. Startpeeps adalah sebuah situs sosial media seperti facebook, namun dia masih baru, uniknya startpeeps akan membayar setiap teman yang kita ajak untuk gabung melalui link refferal kita.


StartPeeps ini sedang booming-boomingnya dikalangan para pencari dolar internet

Bayaran dari StartPeeps cukup besar, 1 orang yang register menggunakan link refferal kita, maka kita akan mendapatkan $1. Apabila kita share link afiiliate kita ke facebook maka kita akan mendapat $5.

Logika situs StarPeeps berani membayar untuk satu orang yang register sebenarnya masuk akal juga, kita berkaca saja pada facebook dan sosial media lainnya, dengan semakin banyaknya penggunanya maka akan semakin komersial juga nilai website tersebut, yang ujungnya akan menghasilkan revenue yang tak terbatas.

Seperti facebook tadi, saat ini facebook setiap harinya dikunungi oleh lebih dari 200 juta orang di dunia, dengan begitu facebook pun laris manis sebagai ladang iklan yang bagi pemilik facebook sendiri akan menghasilkan uang. Begitu juga dengan StartPeeps, sepertinya arahnya kesitu juga, mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya untuk dapt menjadi website yang komersial.
Bagi yang ingin mencoba mencari uang dengan StartPeeps silahkan ikuti tutosial di bawah ini :

Berikut Cara mendapatkan dolar dari situs media sosial  startpeeps
1. Register di StarPeeps   klik disini maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
 
2. Isi Full name, username, Password, Email dan gender sesuai yang dilingkari merah, dan yang lainnya biarkan saja pada gambar di atas, kemudian klik sign up. catatan emailnya harus email yang masih aktif, karena akan digunakan untuk verifikasi. Contoh yang sudah diisi seperti di bawah ini :

3. Setelah di klik Sign Up, anda akan di bawa ke halaman utama StartPeeps.
   
4. Kemudian Buka email yang anda pakai saat pendaftaran untuk memverifikasi pendaftaran anda, klik link verifikasi yang dikirim ke email anda.
5. Untuk mendapatkan dolar, klik pada logo kotak kado di bagian atas untuk melihat kode refferal anda, lihat gambar di bawah ini :

 

6. Kemudian Share ke Facebook kode affilate untuk mendapatkan $5 pertama, dan ajak teman untuk mendaftar lewat link refferal anda. Setiap satu orang yang daftar melalui link refferal yang anda bagikan, maka anda akan mendapatkan $1 = Rp 13.700.
7. Lihat penghasilna dari Link Refferal yang anda bagikan, jika memang ada yang mendaftar maka anda bisa melihanya di bagian Payment History, lihat seperti gambar di bawah ini :




Ajaklah teman sebanyak banyaknya untuk mendaftar di situs Sosial media terbaru StartPeeps untuk mendapatkan dolar yang banyak. ok jika ada yang bingun ditanyakan di komentar saja ya. Siapa Bilang cari uang susah !!!!

silahkan liat videonya apabila merasa bingung untuk mendftar
 

1 komentar untuk "StartPeeps Media Sosial Baru Yang Membayar Dollar"