Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. NOVELL PHARMACEUTICAL LABORATORIES


Panggilan kerja PT Novell Ini sangat sering sekali ada baik cowo maupun cewe semua di panggil tetapi kebanyakan tidak bernagkat karena tesnya dilangsungkan di jakarta.untuk lulusan smk jurusan farmasi cocok banget melamar pekerjaan di perusahaan karean perusahaan ini adalah perusahaan farmasi


Sejarah singkat perusahaan

Laboratorium farmasi Novell didirikan pada tahun 1998 sebagai konsekuensi dari peningkatan globalisasi dan kecenderungan efisiensi dalam industri farmasi.Setelah penggabungan di seluruh dunia antara Farmasi raksasa Glaxo internasional dan Burroughs Wellcome pada tahun 1996, sebuah grup investor asing dan lokal mengakuisisi Wellcome ex-PT.Burroughs pabrik di Indonesia dan mendirikan perusahaan baru, yang disebut Novell laboratorium farmasi yang memiliki status sebagai perusahaan investasi asing dan terdaftar dengan Indonesia koordinasi investasi penanaman modal (BKPM).Kata Novell berasal dari kata Inggris Novel yang diterjemahkan sebagai sesuatu yang baru, segar, dan juga membawa arti dari inovasi.

Pada bulan Juni 2011, Novell diperoleh persetujuan dari Australia terapi barang administrasi (TGA), tahun 2009 dari GCC, tahun 2009 dari PKS Afrika Selatan, di 2009 dari UEA, tahun 2010 dari Kenya dan 2011 dari Turki sebagai bukti peningkatan konstan dalam proses kualitas untuk memastikan produk kualitas untuk para pelanggan.

Pada tahun 2013, Novell Pharma menjadi perusahaan farmasi lokal Indonesia pertama untuk mendapatkan persetujuan GMP dari otoritas Uni Eropa (Jerman – Lageso) untuk pabriknya suntik. Novell juga menjadi satu-satunya perusahaan memiliki lisensi GMP dari Eropa, Australia, Afrika Selatan PICS dan negara-negara Teluk GCC.Sebagai bagian dari ekspansi internasional, Novell memiliki kantor dan tim pemasaran di Filipina, Thailand dan Vietnam, dengan lebih dari 30 karyawan di luar Indonesia.

Anda"adalah pasien kerinduan untuk biaya efisien namun efektif obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

"Anda" adalah komunitas medis dan penyedia layanan kesehatan, siapa yang peduli tentang kualitas produk bagus dan mitra terpercaya dalam menyediakan informasi medis serta menyediakan produk kebaruan.

"Anda" adalah pemerintahan yang mencari mitra untuk mendukung upaya pemerintah untuk mencapai masyarakat yang sehat

Fasilitas produksi

Sejak pabrik sebelumnya dioperasikan dan dimiliki oleh perusahaan multinasional, hal itu sesuai dengan baik manufaktur Practice(GMP) yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan dan yang masih sedang dioperasikan oleh sekelompok apoteker yang sangat berpengalaman. Pabrik meliputi daerah seluas 2 hektar dan dilengkapi dengan semua persyaratan GMP standar untuk mesin produksi dan dikendalikan oleh metode ketat kontrol kualitas. Novell telah selesai pabrik ekspansi pada bulan Juli 2003. Pabrik baru dibangun berdasarkan Australia TGA standar dan erat diawasi oleh perusahaan rekayasa Australia. Pabrik baru ini mampu menghasilkan produk yang steril (cairan dan bubuk) serta lain dosis oral yang standar seperti tablet dan kapsul.


Selamat datang di PT. Novell farmasi Labs. Rekrutmen Online.
Sumber daya manusia yang berkualitas

Meskipun awal baru, Novell sudah dilengkapi sendiri dengan tim pemasaran yang kuat, yang mencakup hampir seluruh Indonesia dengan total Lapangan kekuatan orang 1200 per Juni 2009. Di pabrik manufaktur, Novell didukung oleh ilmuwan yang kuat dengan latar belakang farmasi dan teknis yang sangat baik untuk memastikan produk farmasi berkualitas baik.
Kami adalah aktif merekrut manajerial dan tingkat entri posisi sepanjang tahun
Kirimkan CV Anda ke recruitment@novellpharm.com




           

Posting Komentar untuk "PT. NOVELL PHARMACEUTICAL LABORATORIES"