Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Nippo Mechatronics Indonesia

Panggilan PT. Nippo Mechatronics Indonesia ini jarang ada panggilan hanya yang sesui kriteria saja cewe ataupun cowo sering ada panggilan via email tetapi tidak setipa bulan ada. tetap tergantung kebutuhan perusahaan tersebut. silahkan kirimkan cv kalain via email apabilan ingin melamar di PT. Nippo Mechatronics Indonesia, silahkan cek alamat email PT. Nippo Mechatronics Indonesia di artikel paling bawah.

Bukti Panggilan 25 juli 2016



PT. Nippo Mechatronics Indonesia adalah perusahaan perdagangan khusus yang menangani industri komponen dan bahan. Kami bertujuan untuk menjadi 'solusi global' perusahaan yang dapat mempertimbangkan dan discover tidak hanya yang ada, tetapi juga potensi, kebutuhan pelanggan, memilih bahan yang optimal dan metode pengolahan dan yang dapat membuat bumi-sadar, produk, bahan berkualitas tinggi, bagian, unit, dan jasa.

PT. Nippo Mechatronics Indonesia menangani produk-produk seperti listrik dan suku cadang, semikonduktor, produk resin-mobil, peralatan presisi, termasuk otomatisasi kantor & peralatan audio / video, peralatan rumah seperti pemanas air elemen mekanisme motor industri, dan bahan pipa, serta IC- kartu berbasis dan tag. Kami juga dipercayakan oleh rekan-rekan kami dengan desain mekatronik, analisis dan penilaian.

Elektronik Dan Kimia Bahan

Untuk pelanggan yang berkaitan dengan komponen elektronik dan energi bersih, sebagai perusahaan perdagangan khusus dan pembuat fabless, kami mengembangkan pengadaan dan penjualan yang sangat-fungsional bahan, jig dan peralatan baik di pasar dalam negri dan luar negeri.


Untuk Costumer yang berhubungan dengan RFID , sebagai perusahaan perdagangan khusus dan pembuat fabless, PT. Nippo Mechatronics Indonesia mengembangkan pengadaan dan penjualan kartu IC, tag IC dan perangkat sistem afiliasi mereka di dalam negeri.


mobilitas Parts

Untuk mobil dan mesin mobil,  PT. Nippo Mechatronics Indonesia mengembangkan manufaktur dan penjualan cetakan resin dan majelis berpusat pada kontrol bagian terkait elektronik untuk pasar global secara keseluruhan.

Untuk pelanggan yang berkaitan dengan otomatisasi kantor, informasi obat (DI), dan peralatan medis, kami mengembangkan manufaktur dan penjualan ukisan, percetakan, cetakan resin dan lain-lain

Perlengkapan Rumah Tangga

Untuk pelanggan yang berkaitan dengan peralatan perumahan, sebagai perusahaan perdagangan khusus dan pembuat fabless, kami mengembangkan pengadaan & penjualan control window shade, bagian pipa resin dan bahan yang sangat fungsional untuk pasar Jepang dan pasar luar negeri.

fasilitas Bisnis
Kami merancang dan memproduksi jig untuk fasilitas manufaktur, dan produk dan fasilitas penjualan untuk menggunakan fasilitas otomatisasi baik di pasar domestik dan luar negeri.

Untuk lebih lengkapnya silahkan klik http://www.nip.co.jp

Alamat lengkap PT. Nippo Mechatronics Indonesia
 Bekasi International Industrial Estate Blok C4 no. 6-7. Desa Sukaresmi Cikarang Selatan, Bekasi
Alamat email PT. Nippo Mechatronics Indonesia
jfrecruit@nippo.co.id,

Posting Komentar untuk "PT. Nippo Mechatronics Indonesia"