Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Asia Citra Pratama (ACP) Suryacipta

Panggilan PT Asia Citra Pratama buat lulusan smk dan panggilannya jarang sekali karena yang di panggil yang sesuai dengan kriteria saja. apabila ingin bekerja di PT Asia Citra Pratama silahkan kirimkan cv kalain via email, cek alamat email PT Asia Citra Pratama di artikel paling bawah.Lowongan pekrjaan tidak menentu tidak setipa bulan yang tahu hrdnya saja kalau lagi butuh orang pasti dipanggil tentunya yang sesui kriteria saja.

Bukti panggilan tgl 25 juli 2016

Didirikan pada tahun 2009 di zona industri hijau Karawang, Wet Java, ACP Memulai produksi pada Oktober 2010. Didukung oleh mesin-mesin Eropa dengan efisien, teknologi terbaru environmentlly ramah, ACP menghasilkan tekstil rumah untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik & International.


ACP telah menerima Oeko Tex Sertifikasi (JKWO 080.280) yang berarti bahwa produk ACP tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi manusia dan lingkungan. penelitian dan pengembangan divisi ACP terus mencari inspirasi untuk mengembangkan produk baru untuk melayani pelanggan serbaguna kami. Kami percaya bahwa kunci sukses dalam memenangkan kepercayaan pelanggan menawarkan pelanggan kami produk-produk berkualitas tinggi.

ACP memilih lokasi ini karena sejalan dengan komitmen perusahaan untuk melestarikan lingkungan.
Dengan mesin berkualitas tinggi dari Eropa, ACP mampu memenuhi pesanan untuk tekstil rumah kualitas. ACP juga didukung oleh divisi garmen yang berpengalaman untuk melayani permintaan fro produk akhir.

Teknologi: Efisien & Energy Saving

Untuk sistem produksi, ACP telah memilih teknologi Eropa tahu untuk produktivitas yang tinggi, ramah pengguna, dan bertanggung jawab / ramah terhadap lingkungan. Dengan menggunakan ini state-of-the-art teknologi, kita bisa mengurangi penggunaan air dan listrik.

Healty Lingkungan Kerja dan Keselamatan Kerja

ACP telah membangun, lingkungan kerja yang aman, sehat. Karyawan diwajibkan mengikuti peraturan keselamatan perusahaan, seperti dengan memakai alat pelindung diri.

Energi Gas Alam

Sebagai sumber energi, ACP menggunakan Compressed Natural Gas (CNG). Dibandingkan dengan bentuk lain dari energi, CNG adalah ramah terhadap lingkungan, karena mengurangi polusi udara.
Pembakaran CNG tidak menciptakan limbah berbahaya atau beracun.

Limbah Pengolahan Air

ACP telah membangun tertutup dan terkena saluran air limbah cair.
saluran air ini menyebabkan fasilitas pengolahan air limbah khusus ACP. Dalam proses ini, limbah cair dan padat dipisahkan. Selanjutnya, limbah padat diangkut ke fasilitas penyimpanan limbah sementara berlisensi. Limbah cair pertama harus mematuhi standar mutu zona industri sebelum itu dibiarkan mengalir ke fasilitas penyimpanan kolektif industri untuk diproses lebih lanjut untuk memastikan itu benar-benar aman bagi manusia dan lingkungan.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

alamat lengkap PT Asia Citra Pratama
kawasan industri suryacipta kav 1-25A1 A2, Jl. Surya Utama, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Alamat email PT Asia Citra Pratama
retnodewi.wardini@acp-textiles.com,

Posting Komentar untuk "PT Asia Citra Pratama (ACP) Suryacipta"