Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT B. Braun Medical Indonesia


Braun Brasil - Imprensa - Fotos para Imprensa
Panggilan Pt B.Braun cikampek ini panggilam buat cewe smk.untuk sekarang tes bukan di pt tapi di alihkan di smk n 2 karawang...perusahaan ini adalah perusahaan internasional asal jerman cabang di indonesia ada di cilampek.kalu ga tahu farmasi lebih gampangnya perusahaan obat-obatan. perusahaan ini mempunyai cabang 58 cabang di dunia.keren kan.heheh perusahaan farmasi tingkat internasional dan perusahaan yang terkenal di bidangnya.Pt B.Braun adalan perusaan baru di cikampek yang di bangun tahun 2013,silahkan email ke perusahaan tersebut cek alamt email ada di postingan paling bawah.semiga di panggil ya kawan..

Untuk Kriteria Atau Peryaratan Bisa Klik DiSini 

Lowongan Buat Smk/SMA  Sederajat PT B. Braun Medical Indonesia


B. Braun Medical Indonesia, sebuah perseroan, merupakan anak perusahaan dari PT B. Braun Medical. B. Braun merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang kesehatan atau medis. B. Braun memproduksi produk seperti produk untuk anestesi, kardiologi, obat-obatan intensif, pengobatan darah korporeal ekstra serta operasi, dan juga B. Braun menyediakan layanan untuk rumah sakit, layanan untuk dokter umum, dan juga untuk sektor homecare.
B. Braun di dalam rangka menghasilkan produknya didasarkan atas pengetahuan yang didapatkan oleh B. Braun dari pelanggan, informasi itu B. Braun dapatkan sebab B. Braun kerap menyelenggarakan dialog dengan orang-orang yang menggunakan produk dari B. Braun, sehingga dengan informasi yang didapatkan itu B. Braun mampu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk menjadi lebih baik lagi alhasil ketika dipasarkan para pelanggan puas akan produk dari B. Braun. Demikian merupakan bagian dari strategi B. Braun di dalam rangka memberikan yang terbaik terkait pelayanan B. Braun kepada para pelanggan. Dengan demikian B. Braun mampu untuk berkontribusi secara berkelanjutan ditunjang dengan produk yang inovatif serta layanan B. Braun yang mengoptimalkan prosedur kerja di rumah sakit serta praktek medis di seluruh belahan dunia dan tidak lupa juga bahwa B. Braun amat memperhatikan keamanan bagi pasien, perawat, dan dokter. B. Braun mempunyai karyawan kurang lebih sekitar 47 ribu orang di lima puluh delapan negara di seluruh dunia, pada tahun 2012 B. Braun mendapatkan omset sebesar 5,05 milliar euro.
B. Braun mempunyai slogan yang unik yakni: Berbagi Keahlian. Slogan tersebut bukanlah tanpa makna melainkan mempunyai makna, di mana makna tersebut ialah kurang lebih bahwa B. Braun sudah berjanji kepada pelanggan dan mitra untuk berbagi pengetahuan medis dan keahlian medis demi kepentingan kesehatan, B. Braun ingin menggunakan pengetahuannya itu secara efektif dan untuk menyebarluaskannya secara berkelanjutan, konsisten, logis, penuh semangat, di mana tempatnya itu di: dialog. B. Braun, sebagaimana diketahui, kerap melakukan dialog, baik itu dengan para pelanggan maupun pemangku kepentingan lainnya. Kemudian B. Braun di dalam penyelenggarakan amat mengandalkan 3 pilar penunjang, di mana 3 pilar itu adalah ini: efisiensi, nilia-nilai dari produk B. Braun yang penuh inovasi, dan hidup berkesinambungan berkesinambungan.
Tentang Efisiensi yang menjadi salah satu pilar penunjang dari B. Braun. Efisiensi di mana B. Braun mengembangkan produk yanng beragam dengan menyederhanakan proses, sehingga tidak membingungkan para pemangku kepentingan termasuk para pelanggan tentunya. Kemudian tentang Inovasi. Tentunya B. Braun tidak diragukan lagi merupakan perusahaan inovasi di bidangnya. Di mana inovasi ini tidak lain adalah menyangkut produk yang dikeluarkan oleh B. Braun. B. Braun selaku perusahaan terkemuka di bidangnya tentunya terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas produk dan itu dilakukan dengan cara yang penuh inovasi, ide-ide kreatif kerap kali dibutuhkan di dalam pengembangan produk apalagi produk yang cenderung baru. Kemudian tentang hidup yang berkesinambungan. B. Braun sebagai perusahaan, ia menempatkan diri sebagai perusahaan keluarga, di mana B. Braun mempunyai tanggung jawab penuh terhadap kesejahteraan para karyawannya, selain daripada itu tentunya B. Braun mempunyai rasa kepedulian terhadap lingkungan dan juga tentunya rasa tanggung jawab sosial. B. Braun kerap melakukan sokongan keuangan untuk proyek-proyek seni, budaya, dan olahraga. B. Braun juga acap menjalin mitra dengan pihak swasta lainnya, dan juga universitas, dengan mahasiswa, di mana itu contohnya kerja samanya terjalin lewat penyelenggaraan acara ilmiah yang diadakan secara bersama-sama.
Visi dan Misi PT B. Braun Medical Indonesia
Visi PT B. Braun Medical Indonesia
Untuk menjadi perusahaan di bidang kesehatan atau medis yang terkemuka secara global, yang tentunya termasuk di Indonesia
Misi PT. B. Braun Medical Indonesia
Untuk menjadi perusahaan di bidang kesehatan atau medis yang senantiasa menyelenggarakan dialog demi kepentingan bersama, di mana dari dialog itu B. Braun kerap mendapatkan pengetahuan yang kemudian menghasilkan produk yang berkualitas dan inovatif sehingga apa yang menjadi kebutuhan dari pelanggan dapat terpenuhi
Bukti Panggilan

Alamat kantor pusat Palma One Kav X,2 No 4, Jl. Hr. Rasuna Said, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Alamat perusahaam ada di cikampek kawasan indotaisei
Alamt Email PT B. Braun Medical Indonesia
ptbbhr.applicants@bbraun.com



ricky.sulistiadi@bbraun.com,