Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Schott Igar Glass

PT SCHOTT Pharmaceutical Packaging adalah salah satu pemasok terkemuka dunia dari kemasan parenteral untuk industri farmasi, elektronik, optik, industri otomotif dan penerbangan. Lebih dari 600 jalur produksi di 14 negara di seluruh dunia menghasilkan lebih dari 7 miliar jarum suntik, botol, ampul, peluru dan tabung kaca atau polimer. 
Dengan Bahan baku yang sangat baik, manufaktur negara-of-the-art, penggunaan teknologi yang paling up-to-date, dan terus-menerus melakukan penelitian dan pengembangan yang dapat  menghasilkan solusi produk yang inovatif dan memenuhi tuntutan tinggi pelanggannya.

SCHOTT berusaha untuk memainkan bagian penting dari kehidupan setiap orang dan berkomitmen untuk inovasi dan kesuksesan yang berkelanjutan. Perusahaan induk, SCHOTT AG, memiliki kantor pusat di Mainz (Jerman) dan hanya dimiliki oleh Carl Zeiss Foundation. Sebagai perusahaan yayasan, SCHOTT bertanggung jawab khusus untuk karyawan, masyarakat dan lingkungan.
Wbsite Resmi Klik DI sisni

Cek Alamat Email  PT Schott Igar Glass Di Postingan Paling Bawah

Are you ready for a career at SCHOTT?



At SCHOTT, when we talk about looking towards the future, not only are we referring to our products but also to the opportunities for our employees – and we’ve been doing so for more than 130 years.


Do you want to help SCHOTT push the limits of technology with our solutions? Are you looking for the freedom to be creative and to participate in finding solutions to fascinating issues? If so, take on a position with responsibility in an environment where you can develop your career as well as high-tech solutions to complex organizational problems.


Alamat Email  


PT Schott Igar Glass
Address: Delta Silicon Industrial Park, Lippo Cikarang, Jl. Meranti 3, Blok L8-06B, Jawa Barat, Indonesia
Alamat Email  PT Schott Igar Glass
tiara.mustikaayu@schott.com

Posting Komentar untuk "PT Schott Igar Glass"