Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Last Empire-War Z

 Pusing mikirin lamaran email yang begitu padat tidak ada salahnya untuk berbagi game gratis,,, lumayan buat ngilangin strees... yang mau donwload silahkan saja klik baneer game paling bawah di jamin asyykk


Buat para penggila game android genre RPG strategi, kalian wajib mainkan game satu ini. Dengan tampilan yang berbeda dengan game lainnya. Kalian aan merasakan sensasi yang berbeda dan akan ketgihan bermain game ini.
“Last Empire-War Z” merupakan sebuah permainan strategi secara global. Kiamat telah datang dan para Zombie mengamuk. Pimpinlah korban yang selamat dan pertahankanlah rumah Anda, lawanlah segerombolan zombie dan musuh lainnya.

Di “Last Empire-War Z”, baik sekutu maupun musuh, semuanya berasal dari seluruh dunia! Sumber daya Anda yang tersisa dapat dijarah setiap saat! Para musuh itu brutal dan kuat. Yang hanya dapat anda lakukan adalah mencoba yang terbaik dan bertahan hidup. Satukanlah sekutu Anda untuk menghancurkan musuh dan jadilah lebih kuat; atau bermain sendiri dan hanya membela diri, itu terserah Anda.

Fitur Game:

☆ Ini adalah permainan waktu nyata secara global. Anda dapat langsung melihat perang di berbagai wilayah dunia.
☆ Kembangkan kota Anda, buatlah tentara kiamat yang paling kuat.
☆ Ada beberapa monster zombie. Mereka akan membiarkan Anda mengalami getaran pembantaian zombie.
☆ Strategi dapat berubah sepanjang waktu. Anda akan menjadi konduktor perang yang sebenarnya.
☆ Anda bisa menjadi petani, perampok, duta perdamaian, atau cadangan sumber daya orang lain. Oh, iya, Anda juga bisa menjadi zombie!
☆ Penjarahan datang dan pergi, bagaimana Anda bisa duduk diam?
☆ Ayo bergabung dengan kami, dan nikmati kekacauan ini.
"Last Empire-War Z' hanya memiliki satu Raja sejati, apakah itu Anda? Download "Last Empire-War Z" dan beritahukan keseluruh dunia bahwa Anda adalah Rajanya. Mendakilah ke puncak langkah demi selangkah, status Anda akan disimpan di sejarah manusia yang terakhir.
Info Game 
Nama Game   : Last Empire-War Z
Genre             : Strategi
Ukuran           : 57 MB
Versi              : 2312069
Pengembang  : im30.net

Cara Download Game  Last Empire-War Z Lihat Vodeo Di bawah Ini


Posting Komentar untuk "Last Empire-War Z"