Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUMI INDO WIRING SYSTEM



Panggilan PT SUMI INDO WIRING SYSTEM  adalah yang di impi-impikan para pencaker terutama wanita,hehhe dan panggilan juga kebanyakan dari kalangan kaum hawa,,,,Panggilan hanya lewat email saja, buakn sms atau telefon, jadi tiap hari harus cek email kalian. emailnya unik pake domain,jp yang artinya jepang,,, Cek Alamt emailnya di postingan paling bawah dan yang panggilan juga tidak semua di panggil hanya oarang tertentu yang mempunyai syarat, yang penting usaha dulu jangan menyerah

PT SUMI INDO WIRING SYSTEM  perusahaan yang memproduksi wiring harnes,,, apa itu saya pun tidak tahu,hhehe intinya perkabelan buat motor dan mobil untuk produksinya,,, kalau di kiic seperti Pt Onamba Indonesia, untuk lokasi di purwakarta di kawasan bukit indah.. umk ikut purwakarta bukan karawang... untuk costumer adalah expor jepang.. keren pati harga jual mahal dan gajipun ikut tinggi,mungkin,,,,,perusahaan ini adalah grup dari indo prima group.  

Bukti Panggilan PT.Sumi Indo Wiring System



Alamat Email PT.Sumi Indo Wiring System




PT.Sumi Indo Wiring System
Jl. Kawasan Industri Kota Bukit Indah
Blok D - II No 27 - 29  
Desa Dangdeur, Kec. Campaka
Purwakarta, West Java, Indonesia

Calls PT SUMI INDO WIRING SYSTEM is that dreamed about the pencaker especially women, hehhe and calls as well as most of the womenfolk,,,, calls only via email only, buakn sms or phone, so every day have to check your email. use unique email domain, which means Japanese jp,,, check their email addres at the bottom of posts and the call is not all on the call only certain oarang who have a condition, which is an important first attempt do not give up

PT SUMI INDO WIRING SYSTEM company that manufactures wiring harness,,, what it was I did not know, hhehe point wiring for motorcycles and cars to production,,, if in KIIC like Pt Onamba Indonesia, to locations in Purwakarta in the beautiful hill .. UMK participate purwakarta not karawang ... for the customer is the export japan .. cool starch selling prices are expensive and come gajipun high, perhaps,,,,, this company is a group of prima indo group






2 komentar untuk "PT SUMI INDO WIRING SYSTEM "

  1. Kepada Yth
    Kontractor / Suplier
    Di Tempat
    Perihal : Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan (non coletral)

    Dengan Hormat,
    Perkenakan kami dari CV. ANUGERAH JAYA ABADI Tlp: (021) 82623655 ATAU (021) 82623655 Hp: 0812 187 222 13
    A.n ROZI SASWAN , Perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa Agunan), di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta, Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI, dll bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.

    BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

    Sifat Dasar Usaha : MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI TANPA AGUNAN ( NON COLLATRAL )

    Penjelasan Ringkas!! Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety
    ( perusahaan asuransi) atau Bank ,menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    A. Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd.
    3 % dari harga penawaran

    B. Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila
    Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    C. Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 30 % dari Nilai Proyek.

    D. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek. PeriodeJaminan(Insurance Period) :

    Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan (Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    E . LINES OF INSURANCE
    - Marine Cargo Insurance
    - Marine Hull Insurance
    - Personal Accident Insurance
    - Engineering Insurance ( CAR, EAR, MB )
    - All Risk Insurance dll

    Kami memberikan kemudahan Untuk Penerbit Jaminan Bank Gransi & Surety Bond , termasuk di luar pulau jawa, di antara nya SUMATRA, SULAESI, KALIMANTAN ,dll Sila kan Henghubungi Perusahaan kami.

    CV. ANUGEAH JAYA ABADI
    Kami hadir siap membantu kebutuhan anda
    "Salam"
    Rozi Saswan . SE
    HP. 0812 187 222 13, Office : 021– 82623655 Fax : 021- 82623655 email rsaswan@gmail.com
    Alamat : Ruko Legenda Park Blok C No. 37, Padurenan, Mustika Jaya , Jl. Dukuh Zamrud Selatan Bekasi Kota

    BalasHapus
  2. Kepada Yth.
    Perusahaan Kontraktor.maupun sub Kontraktor, terkait Konstruksi.atau Pengadaan. Pada proyek.Pemerintah & Swasta.

    Perkenalkan Saya dari
    PT.MITRA JASA INSURANCE.
    (Insurance Brokeragee)
    Melayani penerbitan.Jaminan Bank Garansi & Asuransi.bisa kami bantu,tanpa agunan (Non Collateral) proses cepat & di jamin ke aslianya.

    Layanan kami meliputi :
    1. Jaminan Penawaran
    2. Jaminan Pelaksanaan
    3. Jaminan UangMuka
    4. Jaminan Pemeliharaan
    5. Jaminan Pembayaran.SP2D hakir tahun

    Untuk Konfirmasi lebih jelas bisa hubungi saya :
    YUPIRMAN SIDI.ST
    HP/WA: 0852 0857 1660
    email. : yupirmansidi@gmail.com

    BalasHapus