Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Kerja Via Jobstreet Menggunakan Hp Android

        Sudah jamannya melamar kerja sambil main hp.yang saya jelaskan di sini melamar kerja lewat media jobstreet menggunakan aplikasi di hp android...
kita cuma mengisi form yang ada di aplikasi jobstreet yang sebelumnya kita download di playstore...
setelah kita download dan instal jobstreet di hp android kita kita tinggal mengisi form yang ada di aplikasi seperti video di bawah ini silahkan lait video di bawah ini...



setelah kita daftar kita tinggal aplly sesuai keinginan kita. saya sarankan lamar sesuai dengan pengalaman kita karena josstreet adalah sistem tidak semua di panggil.yang di panggil yang sesuai kriteria saja.jadi isilah biodata anda sebenar-benarnya... kalau kita sesuai kita akan di panggil untuk interview..
Profil singkat jobstreet
Kami adalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia. Kami berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.
Didirikan di Malaysia pada tahun 1997, JobStreet.com saat ini memiliki 800 tim yang handal juga berbakat, dan tumbuh begitu kuat disetiap negara dimana kami beroperasi.
Dengan pemahaman dan wawasan yang kami miliki disetiap pasar, serta semangat kami bagi dunia teknologi, kami menyediakan peluang terbaik bagi para pencari kerja dan memberikan nilai luar biasa bagi para perusahaan.
Pada November 2014, kami telah menjadi bagian dari Bursa Efek Australia dan terdaftar sebagai SEEK Limited – perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terbesar didunia dengan kapitalisasi pasar. Sebagai bagian dari keluarga SEEK, kami menggunakan produk kelas dunia untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan terkemuka diseluruh wilayah.
Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pencari kerja dan perusahaan. Untuk memenuhi hal ini, kami terus mengembangkan produk dan layanan kami agar pencocokan antara pencari kerja dan perusahaan menjadi lebih mudah.

Liat Juga Cara Melamar Kerja Online  PT SINAR SAKTI METALINDO



Posting Komentar untuk "Cara Melamar Kerja Via Jobstreet Menggunakan Hp Android"