Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT YKK Zipco Indonesia



YKKHomepage
Panggilan Email Untuk PT YKK Zipco Indonesia Adalah untuk para cewe yang lulusan baru cepet banget tapi dengan nilai yang bagus yachh,,,di coba saja sipa tahu beruntung masih baru untuk buka lewat email.. so jangan sampai ketinggalan


YKK Pengikatan Indonesia Group ( PT . YKK Zipper Indonesia dan PT . YKK Zipco Indonesia ) , telah beroperasi selama 38 tahun di Indonesia . Hari ini, kita memasuki masa transisi dan melangkah ke tingkat baru meningkatkan kesadaran kita .

Sejak pelanggan kami telah memperluas pengadaan bahan mereka untuk skala dunia untuk mencari pilihan terbaik , kami juga mendesak untuk mengembangkan bisnis kami untuk menawarkan layanan yang sesuai untuk pelanggan di tingkat global , tanpa batasan apapun .

Sebagai anggota dari YKK Pengikatan Indonesia Group, PT . YKK Zipco Indonesia memainkan peran hulu di dunia pabrik terintegrasi . Juga , pabrik Cimanggis YKK Indonesia , yang memiliki kekuatan perakitan tinggi , direncanakan untuk memperluas kapasitas produksi dan variasi item dalam waktu dekat . Secara keseluruhan, kami akan memberikan layanan terbaik kami sebagai " Ibu Pabrik " dari Asao ( Asean , Asia Selatan , dan Oseania ) wilayah .

 Profil Lengkap Silahkan Klik www.ykk.co.id  Kemudian skipp add/ lewati di pojok kanan atas

Bukti panggilan tgl 15-03-2016



Alamat Email PT YKK Zipco Indonesia

triadi_prasetyo@ykk.co.id,

Alamat lengkap
Address: Gandasari, Cibitung, Bekasi, West Java 17530, Indonesia
sebelum kirim liat video di bawah ini

Posting Komentar untuk "PT YKK Zipco Indonesia"