Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SOHO Industri Pharmasi Kawasan Industri Pulogadung

Panggilan PT. SOHO Industri Pharmasi dulu sering ada banyak panggilan tetapi akhir-akhir ini susah untuk panggilan via email. dan saya juga tidak tahu kenapa sekarang sudah tidak ada panggilan lagi. mungkin sudah ada perusahan dalam penerimaan perusahaan tersebut untuk lulusan SMK/SMA sederjat  Perusahaan Farmasi yanga ada di pulogadung,

Kami telah memperluas bisnis kami dari pembuatan dan distribusi produk farmasi denda kualitas obat herbal, kepemilikan obat dan makanan kesehatan di bawah berbagai nama merek

Perubahan adalah cara hidup menjadi kata menangkap kita selama penerapan awal. Hasil mulai menunjukkan sejak dini dalam memahami arah strategis, dan kontribusi dari semua pihak, yang dicapai dari strategi pemetaan.

Dengan implementasi Balanced Scorecard, SOHO Kesehatan Global tidak hanya memiliki berasal nilai-nilai nyata tetapi telah juga diciptakan dan didefinisikan pasar, memberikan nilai kepada pelanggan, mitra, pemasok, dan karyawan. Hari ini, SOHO Kesehatan Global adalah benar-benar Strategy-Focused organisasi.
Hasil terobosan

Pertumbuhan penjualan di 2010 sampai dengan 27,37%
Pangsa pasar 3,72 (IMS 2010)
Pencapaian: Prestasi kami tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan tak berujung dari pelanggan kami dan semua orang kami
Menerima Indonesia pelanggan kepuasan Award 2010 dari majalah SWA bekerja sama dengan Frontier Consulting Group (FCG) untuk produk Diapet
Menerima 2 (dua) Indonesia Best Brand Award 2010 dari majalah SWA dalam kerjasama dengan pemasaran & spesialis Research Institute (MARS) untuk produk Curcuma Plus dan Diapet
2 (dua) menerima Top Brand Award 2010 dari majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group (FCG) untuk produk Diapet dan Laxing.
Menerima 2 (dua) anak-anak penghargaan Top Brand 2010 dari majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group (FCG) untuk produk Curcuma Plus dan Diapet.
Menerima 2 (dua) MURI Award 2010 untuk "The Most Simposium diadakan di satu tahun dan Supporterof the terpanjang menyunat aktivitas"
SOHO Kesehatan Global dipilih sebagai majikan Indonesia pilihan 2010 dari majalah SWA bekerjasama dengan HayGroup.
Presiden Komisaris Kesehatan Global SOHO, Tan Eng Liang, dianugerahi pengusaha dari tahun 2010 oleh Ernst and Young.
SOHO Kesehatan Global mencapai menakjubkan 700% laba atas investasi pada USD $1million diinvestasikan dalam implementasi Balanced Scorecard.


 Untuk Profil Lengkap PT. SOHO Industri Pharmasi  Silahkan Klik www.sohoglobalhealth.com
Kemudian Klik Skip Add/ Lewati Di Pojok kanan Atas

Bukti Panggilan




PT. SOHO Industri Pharmasi 
Address: Jl. Pulo Gadung No. 6, Kawasan Industri Pulogadung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930, Indonesia
Alamat Email PT. SOHO Industri Pharmasi  recruitment@sohoglobalhealth.comyulianny.theng@sohoglobalhealth.com 

1 komentar untuk "PT SOHO Industri Pharmasi Kawasan Industri Pulogadung"

  1. Kami PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA , adalah perusahaan Jasa Export dan Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara,bersama ini kami Management , PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA ,berminat untuk bermitra dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam bidang Jasa dan berikut ini jenis service kami :


    Dengan Lisensi Import diantaranya :
    - S R P/N I K
    - N P W P
    - A P I-U
    - N P I K Garment dan Produk jadi
    - N P I K Electronic ept import

    Sehubungan dengan kegiatan perusahaan kami yang bergerak di bidang jasa import & Export undername,Dengan memakai APIU kami untuk semua jenis barang dengan pengecualian ijin lain yang menyangkut regulasi import Tertentu (Lartas)

    Apabila ada import kami bisa membantu untuk pemrosesan nya,

    Demikanlah pemberitahuan ini saya sampaikan,semoga terjalin kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dan efektif,Terima kasih.

    Note : PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA ,Status Di Bea Cukai ( KUNING )

    Best Regards
    Muklis

    Mobile : 085379802638
    E mail : muklis.import@gmail.com


    PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA
    Ruko Grand Pasar Minggu Lt 2.
    Jl.Raya rawa bambu No 88G Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520.

    BalasHapus