Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KAPAL API KARAWANG "PT SANTOS JAYA ABADI"

Panggilan Pt Kapal Api Menggunakan Email Dan Jarang Jarang Panggilan Tapi Untuk Kali Ini Banyak Yang Di panggil buat Cwe Ataupun Cwo Tes Langsung Di Pt Kapal Api Karawang Kawasan Surya Cipta Tepatnya,,, Walau Dulu Tidak Pernah Di panggil Sekarang Udah Mulai Ada Pamggilan Via Email Maka Jangan Males Mengirim Email Ya Teman tidak Ada Yang Ga mungkin Sekarang Tehnologi Udah Canggih gunakan Hp Kalian Sebagai Media Melamar Kerja rata-rata panggilan buat cewe nichhh.... so bagi pada cwe2 cantik tebar pesana mu email,hehhe kekuatan email di cewe adalah kecantikan,,,, Untuk tes proses cepat banget cuma 1 hari tesnya,,, jadi ga php,heheh
Cek Profil Lengkap Klik www.kapalapiglobal.com 


Masa kontrak PT KAPAL API KARAWANG ini cuma 6 bulan saja kemudian bisa diperpanjang lagi kesempatan karyawan pun besar. dan untuk gaji PT KAPAL API KARAWANG ini lumayan dan kerjanya pun enak sudah banyak yang bekerja disana tetapi tidak kunjung keluar secara mengundurkan diri, rata-rata keluar setelah masa kontraknya habis. Untuk Lowongan Pekerjaan PT KAPAL API KARAWANG tidak menentu dan tidak tahu kapan dibuka lagi karena tidak tiap bulan ada lowongan pekerjaan. yah intinya iseng iseng saja kirim siapa tahu  panggilan.


Lokasi PT KAPAL API KARAWANG

Untuk lokasi ada di kawasan industri suryacipta, dari pintu masuk gerbang kawasan industri lurus saja sampai sampai ketemu PT Bekaert kemudian ada pertigaan kemudian belok kanan sampai mentok, setelah mentok belok kiri sudah kelihatan tuh perusahaanya di kanan jalan.biasannya kalau sudah deket bau kopinya terasa di hidung.

Panggilan via email bulan oktober 2016
PT SANTOS JAYA ABADI


Panggilan Tgl 15-02-2016
 
Panggilan Email tgl 7 Januari 2016



Alamat Lengkap Pt Kapal APi Karawang 
Jalan Surya Madya Blok I/18 Kawasan Industri Surya Cipta Karawang Timur 41361
Alamat Email Pt Kapal APi Karawang