Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT JFE Steel Galvanizing Indonesia

PT JFE STEEL GALVAZING ini berlokasi di kawsan industri mm2100 cara melamarnya menggunkan email dan yang sering panggilan sebenarnya buat cewe sisitem panggilannya yanitu lewat email langsung tidak menggunaklan sms taupun telfon, so jangan lupa cek email kalian tipa sore siapa tahu ada email masuk dari perusahaan ini, apabila anda tertari bergabung di perusahaan ini silahkan kirikna cv kalian ke alamat email di artikel paling bawah


Tokyo-JFE Steel Corporation hari ini mengumumkan bahwa ia akan membangun Indonesia terus-menerus menggembleng baris pertama (CGL) untuk mobil di kota industri MM2100, kawasan industri di kota Bekasi di luar Jakarta. JFE Steel sahamnya dimiliki anak perusahaan PT. JFE STEEL GALVANIZING INDONESIA akan menangani pembangunan dan pengoperasian fasilitas, serta berikutnya penjualan hot-dip galvanis baja.

Indonesia, produsen otomotif terbesar kedua di Asia Tenggara, adalah produksi dan ekspor basis bagi banyak pembuat mobil global. Permintaan lokal untuk high-end otomotif lembaran baja diharapkan untuk tumbuh sebagai pembuat mobil lebih lanjut memperluas kapasitas, termasuk melalui pembangunan tanaman baru.

Baris menggembleng baru akan JFE Steel ketiga CGL untuk mobil di Asia, berikut Cina dan Thailand, dimana perusahaan sudah beroperasi CGLs. JFE Steel juga menyediakan teknologi manufaktur untuk CGL dan fasilitas terkait yang dioperasikan oleh mitra JSW Steel di India.

JFE Steel adalah memanfaatkan teknologi kelas dunia yang menanggapi growing tuntutan dari pembuat mobil di pasar Asia lokal pengadaan dan semakin canggih produk, dan untuk berkontribusi pada pengembangan industri baja di pasar ini. Profil lengkap cek di www.jfe-steel.co.jp








PT JFE Steel Galvanizing Indonesia (JSGI)
Jl. Serui I Kawasan Industri MM2100, Cikarang, Bekasi

Alamat emailPT JFE Steel Galvanizing Indonesia (JSGI)
 recruitment@jsgi.co.id 

Posting Komentar untuk "PT JFE Steel Galvanizing Indonesia"