Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia (NICI)

Panggilan email untuk PT NICI ini untuk pria dan wanita semua di panggil dari yang baru lulus sampai yang sudah berpengalaman.cara melamar kerja PT NICI lewat email silahkan kirimkan cv kalain via email saja. Lowongan selain operator produksi yang sering di panggil adalah yang mempunyai pengalaman sebagai operator Forklift. Untuk panggilan bisanya lewat sms langsung bukan via email atau telefon dan bisanya mendadak untuk smsnya bisa malam hari esok paginya suruh tes.jadi harus siap bersedia berangkat kalau ada panggilan PT NICI. Untuk Peserta tes tidak banyak tidak melebihi 20 oranag sekali tes dan yang diterimanya pun bisa dihitung dengan jari tidk ada setengahnya. 

PT. Nestlé Indofood Citarasa Indonesia Merupakan  perusahaan  bergerak di industri makanan membuka kesempatan berkarir dan menempati posisi:

Operator Produksi - Karawang (Jawa Barat)

Pendidikan Min SMA/SMK
Berpengalaman Min 2 Tdi bidang nya (manufacturing)
Mampu bekerja dalam tekanan dan bersama dengan team
Jika memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan lamaran dan
resume lengkap anda Lewat email

mungkin ini adalah syarat umumnya tapi tidak memungkinkan syarat yang lain pun bisa di panggilan karena email itu buta tidak ada yang tau kemauan hrd tergantung kebutuhan silahkan mengirim lamaran email tipa hari ke perusahaan ini dari tahun 2014 tetep eksis untuk panggilan pt ini terus ada panggilan walau tidak tentu tergantung kebutuhandan waw setiap minggu ada panggilan dan yang tes tidak lebih dari 20 anak dan hanya orang tertentuyang berpengalaman dan belum tergantung hrdnya... dan untuk yang punya sio forklift sekarang lagi cepet banget untuk lowongannya,,
Cek Alamat Email PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia (NICI) Di Postingan paling Bawah

Cek Profil Lengkap Klik www.nestle.co.id
 



Panggilan Tgl 10-03-2016

Panggilan Tgl 24/25-02-2016



Bukti Pnaggilan Pt Nestle Indofood Citarasa Indonesia
22-02-2016

PANGILAN 10-2-2016

tanggal 05 februari 2016








Almat Email PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia
hr.nici@citarasa-indonesia.com