Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT UYEMURA


Panggilan Email Ini Buat Quality Control untuk operator mungkin belum waktunya masih di pegang bawaan tetapi usaha dan terus usaha berantas calo dengan random email. Dan Akhirnya Dari 12 Bawaan Ada 4 Bukan Bawaan Yang Lewat Email Semuanya Masuk,alhamduliah... dan bagi operator produksi jangan kecewa terus saja mengirim email kalian kalau pengen cepet dapet apnggilan,,,yang namanya usaha tidak semua berjalan dengan mulus. Kemungkinan besar dipanggil kebanyakan buat wanita untuk pria sering gagal dalam proses recruitmentnya. Lowongan kerja PT UYEMURA tidak dapat di prediksi kapan tetapi tenang saja apabila perusahaan butuh karryawan baru pasti akan dipanggil.   

Setelah banyak yang masuk dengan pengalaman quality control tapi kenyataan disana menjadi operator produksi dan biasanya yang berpengalaman quality control yang bisa di panggil di perusahaan ini untuk yang baru lulus adan bukan pengalaman buka quality control sangat berat. dan yang terbaru di bualn ini buat maintenace. Perusahaan ini menrupakan perusahaan baru dan tidak menutup kemungkina untuk menjadi karyawan tetap sangat terbuka lebar.
 
Panggilan Tanggal 12 Agustus 2016
 
 

Lokasi PT UYEMURA

Untuk lokasi PT. Uyemura berada dikawsan industri suryacipta, dari pintu masuk surya cipta lurus saja sampai ketemu pertigaan yang sebelah kanan ada PT JVC ELECTRONICS INDONESIA dipertigaan tersebut kemudia belok kanan lurus saja sampai menemukan pt uyemura disebelah kanan jalan. Profil Lengkap PT UYEMURA Silahkan Klik  www.uyemura.co.jp   

Alamat Lengkap PT UYEMURA SURYACIPTA
Surya Lestari I, Kawasan Industri Suryacipta Karawang kab Karawang  jawa barat , Indonesia
Alamat Email PT UYEMURA 

1 komentar untuk "PT UYEMURA"