Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals





Image result for pt sanghiang kalbe cikampek

Kalbe Nutritionals sudah dirintis sejak 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, yang lebih dikenal sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk., sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Kalbe Nutritionals dibangun atas dasar rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan dan antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terjalin menjadi sebuah komitmen. Dengan latar belakang keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi kaidah-kaidah keilmuan, kami mengembangkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Seiring dengan berjalannya waktu, kinerja perusahaan semakin meningkat. Beberapa produk yang dihadirkan sudah dipercaya oleh para tenaga medis maupun konsumen untuk meningkatkan taraf kesehatan. Komitmen untuk memberikan sumbangan demi kemajuan dan peningkatan kualitas kesehatan itulah yang membentuk Kalbe Nutritionals menjadi perusahaan profesional yang terpercaya dan unggul di bidangnya. 

Career at Kalbe Nutritionals


Bergabunglah bersama kami.

Kami sadar bahwa salah satu pilar utama kekuatan kami terletak pada kemampuan kami untukmemenuhi kebutuhandan meningkatkan kepuasan konsumenKemampuan itu tercipta berkatkerjasama sinergis dan kontribusi positif dari seluruh karyawan.


Sumber daya manusia yang unggul memang menjadi salah satu kunci kesuksesan kami dalammengembangkan bisnisserta aspek penting dalam keseluruhan winning strategy KALBENutritionalsOleh karena itukami senantiasa mengelola kekuatan sumber daya manusia yangkami milikidan secara aktif dan seksama memperhatikan proses rekrutmenmulai dari prosespenyeleksian talenta-talenta prospektif untuk berkarya bersamahingga mengembangkanmereka melalui program pengembangan yang komprehensifdengan difasilitasi oleh KALBENutritionals Learning Center.


KALBE Nutritionals membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung danmengembangkan diri bersama kami.


Kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengisi posisi-posisi strategis diperusahaan kamiAnda dapat memilih bidang yang sesuai dengan talenta dan latar belakangakademisserta professional Anda.





Banyak pengalaman dan kesempatan baru yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung dalamperusahaan kamiseperti di bidang Sales dan Marketing yang akan mengasah kemampuananalisa dan memperluas jaringan kerja Anda; Customer Relationship Management yang akanmempertajam kemampuan interpersonal Andadan membuat Anda semakin memahamipelanggan; Innovation and Development di mana Anda dapat berpartisipasi dalammeningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui terobosan dan pengembangan-pengembanganproduk baru; Human Capital and Resources yang akan mewadahi Anda dalam ikut sertamengembangkan kualitas-kualitas sumber daya manusia demi meningkatkan kemajuanperusahaanAnda pun bisa mengasah kemampuan diri dengan bergabung dalam divisi IT, Finance and Accounting, serta Manufacturing.


Alamat Lengkap : Kawasan Industri Indotaisei Sektor A1, Blok Q2 Kalihurip Cikampek

Alaamal Email PT Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals : recruitment@kalbenutritionals.com,




1 komentar untuk "PT Sanghiang Perkasa Kalbe Nutritionals"

  1. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN BUMN /SWASTA
    Di Jakarta

    From : Purwa Nababan
    Hp : 0812 9157 1116


    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)


    Penjelasan Ringkas!!

    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal).

    · Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan kemudahan.
    · Kami Ada Solusinya. !!
    · Kenalkan ke teman Anda.
    · Ingin Menghubungi Perusahaan Ini.

    Terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Address : Jl Arjuna Raya III No. 38,Utan Kayu Selatan Matraman, Jakarta Timur
    Office 021- 8590-8022, 021-8590-7632 Fax (021)8590-7982

    Contact :
    Hp. 0812 9157 1116
    purwa.tmb@gmail.com

    BalasHapus