Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. HAIER ELECTRICAL APPLIANCES INDONESIA

Panggilan PT Haier Indonesia ini memang cukup besar menurut saya dan sudah banyak yang bekrja melalui email yang saya bikin,, so jangan sungkan2 untuk kirim email ke pt ini ya kawanan perusahaan ini juga termasuk perusahaan bagus dan biasnya panggilan kerjanya di perusahaanya langsung. apabila kalian berminat silahkan kirimkan cv kalian ke alamt email pt haier di postingan paling bawah sendiri.

lowongan pt haier juga sulit di tebak kapan dan kapan lowongan tersebut ada yang tahu hanya pihak perusahaanya. Kita kirim saja cv kalian mungkin ajah ada lowongan kerjaan saat ini,

Profil Grup Haier

Didirikan pada tahun 1984, Haier adalah merek alat utama No. 1 di dunia. Itu telah berubah dari suatu perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga ke platform yang menginkubasi pengusaha untuk seluruh masyarakat. Di zaman Internet, Haier bertujuan untuk menjadi perusahaan jaringan yang menjungkirbalikkan sistem tertutup mandiri dan cocok ke Internet sebagai sebuah node yang dapat menghubungkan berbagai sumber daya, dengan tujuan untuk membangun ekosistem posting-e-commerce yang berdasarkan interaksi pengguna nilai untuk Co-penciptaan dan pemenang bersama-sama untuk menambah nilai bagi semua stakeholder.

Untuk membentuk dirinya sendiri menjadi nyata jaringan perusahaan, Haier telah melaksanakan diri gangguan dalam enam aspek: strategi, karyawan, organisasi, pengguna, kompensasi dan manajemen, untuk menciptakan sistem dinamis siklus dan mempercepat transformasi Internet. Strategis, Haier menetapkan ekosistem yang berpusat pada pengguna untuk Co-penciptaan dan menang bersama-sama untuk menambah nilai bagi seluruh pemangku kepentingan; dalam struktur organisasi, Haier perubahan sistem tertutup tradisional ke node terbuka didistribusikan di Internet dan menggantikan hirarki dengan organisasi jaringan. Dalam proses ini, Haier mengubah stafnya dari karyawan dan para pemain pasif untuk pengusaha dan mitra yang dinamis, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan individual pengguna dengan masyarakat yang memiliki ekosistem dengan pengalaman terbaik. Dalam mekanisme kompensasi, "membayar oleh pengguna" telah digantikan "membayar oleh enterprise", mengemudi karyawan untuk menjadi pengusaha yang menciptakan nilai bagi pengguna sambil menyadari nilai mereka sendiri; Dalam manajemen inovasi, Haier telah mencapai diri-evolusi menuju tujuan melalui eksplorasi nonlinier manajemen.

Pada platform kewirausahaan Haier's ada dua terdaftar perusahaan: Qingdao Haier (600690.SH) dan Haier elektronik (01169.HK). Fokus utama dari Haier Group adalah inovasi pada tiga platform: putih alat rumah tangga, inkubasi investasi dan keuangan yang memegang platform.

• Alat rumah tangga putih platform: fokus pada antarmuka pabrik saling berhubungan dengan kustomisasi dari sistem perangkat Micronet. Berkendara produk iterasi dengan sumber daya pengguna dengan manusia-mesin dialog dan interkoneksi Internet alat.

• Investasi inkubasi platform: dengan "Integritas pertama" sebagai prinsip inti dan masyarakat sebagai unit dasar, membangun platform reservasi disesuaikan dan mengembangkan sumber daya pengguna dengan kepercayaan dan hubungan yang abadi, mengemudi transformasi dan upgrade dari mikro melalui modal marketization seluruh semua proses.

• Keuangan memegang platform: bergantung pada sumber daya yang besar pengguna dari Internet dan Haier's keuntungan industri, mengembangkan sistem penambahan nilai berbagi sukses bagi seluruh pemangku kepentingan.

Tiga platform dapat menyediakan serangkaian kewirausahaan sumber daya, termasuk pembuatan, logistik, VC investasi dan inkubasi, modal manusia dan sistem lainnya bagi para pengusaha, yang memungkinkan mereka untuk mencapai pertumbuhan yang inovatif dengan menggunakan sumber daya dalam ekosistem Haier's.

Melalui eksplorasi ke dalam Internet Model, Haier kelompok telah mencapai pertumbuhan stabil. Pada tahun 2015, Haier mencapai omset global 188.7 miliar yuan dengan tingkat pertumbuhan senyawa 6% selama dekade terakhir, dan total keuntungan sebesar 18 miliar yuan dengan 20% pada tahun-tahun pertumbuhan dan tingkat pertumbuhan senyawa 30% lebih dari satu dekade, 5 kali pendapatan di. Volume perdagangan online mencapai 157.7 miliar yuan, pertumbuhan pada tahun-tahun hampir 200%. Dengan pesatnya perkembangan Internet keuangan, volume perdagangan pada Internet platform berjumlah lebih dari 70 miliar yuan. Pada akhir tahun 2015, Haier's platform telah menarik lebih dari 4,700 peduli sumber daya eksternal, 3 miliar yuan dari Dana VC, 1.330 kepala institusi VC dan inkubator 103, mengatur panggung untuk proyek-proyek 1.160. Lebih dari 3.800 node mikro dan hampir satu juta microstores pada platform Haier's bersosialisasi modal dan sumber daya manusia mereka. Lebih dari 100 mikro memiliki pendapatan tahunan lebih dari 100 juta yuan, dan 24 telah memperkenalkan VC, dan 12 senilai lebih dari 100 juta yuan. Karena Haier's transformasi melalui desentralisasi, disintermediation dan menghapus "insulated wall", karyawan telah menurun 45% dari yang tertinggi, tetapi Haier's platform telah menawarkan lebih dari 1,3 juta pekerjaan untuk seluruh masyarakat.

Haier's Internet transformasi didasarkan pada eksplorasi ke "win-win model dari Rendanheyi". Sekarang model telah mengulangi dan ditingkatkan untuk "Rendanheyi 2.0 - ekosistem untuk Co-penciptaan dan pemenang bersama-sama", di mana, definisi dari "ren" dan "dan" telah mengubah dari "karyawan" dari "nilai pengguna" dan "stakeholder" untuk "sumber daya pengguna" masing-masing, dan "menang-menang" telah diupgrade ke "semua-menang". Tujuan utama adalah untuk menambah nilai bagi semua stakeholder dalam ekosistem. Telah memecahkan banyak masalah manajemen di zaman Internet, model manajemen ini telah diakui oleh banyak sekolah bisnis terkenal di dunia dan sarjana manajemen, yang berdasarkan mereka lo

Cek Profil Lengkap Silahkan Klik  www haier com atau www.haier.com
 

Cara melamar kerja PT Haier selain lewat email juga bisa ewat website langsung langkah-langkah sebagai berikut

- Buka browser Ketik www.haier.net Kemudian muncul tampilan sebagai berikut




- Setelah muncul tampilan di atas pilih menu " Carrer" Sehingga muncul tampilan sebagai berikut




-Isilah semua form kosong tersebut


Panggilan tgl 22-02-2016



panggilan tgl 5 januari 2016




Alamat email  PT HAIER : rccruitment@haier.co.id

PT. Haier Electrical Appliances lndonesia 
EJIP lndustrial Park Plot 1A No. 2 Cikarang Selatan, Bekasi L7550, lndonesia

7 komentar untuk "PT. HAIER ELECTRICAL APPLIANCES INDONESIA"

  1. Kepada Yth, Bapak/Ibu

    Attn : Pimpinan / Purchasing Import.

    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami PT.PURARI MITRA RAPUNZEL adalah perusahaan Jasa Customs Import, International Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.

    Perusahaan kami PT. PURARI MITRA RAPUNZEL bekerja sama dalam bidang Jasa sebagai berikut :

    1. Under name Import
    2. Borongan Import
    3. Custom Clearance
    4. Door to Door, Port to Door, dari ke seluruh negara dengan harga service yang bagus.
    5. By Air or Sea (Local and International)
    6. Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal
    7. Import mesin bekas / sudah terpakai.

    Kami Mempunyai Lisensi Import diantaranya :

    - S R P/ N I K
    - N P W P
    - A P I-U
    - IT BESI-BAJA
    - NPIK Electronic
    - LS / SNI / Izin Import barang bukan baru

    Katagori barang Import yang kami miliki izin di SIUP & API-U :
    < Garment/Pakaian Jadi, Sepatu/Alas Kaki,Mesin dan Spare Parts, Plastic/Fiber,
    < Truck/Alat Berat dan Spare Parts, Alat Transportasi Laut dan Udara, Peralatan Rumah Tangga,Kimia,
    < Bahan Bangunan, Besi/Baja, Alat Tambang, Alat Laboratorium untuk pendidikan.

    > Khusus penawaran UNDERNAME bagi customer anda yang belum memiliki izin import.

    Kami juga mempunyai kuota untuk impor mesin atau barang-barang bekas.
    Dan jika perusahaan anda mempunyai masalah dengan barang impor tertahan di BC, kami juga siap membantu.

    Untuk project import partai besar anda bisa hubungi kontak kami untuk meeting terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga semurah mungkin.

    Kami PT. PURARI MITRA RAPUNZEL siap menjadi mitra terpercaya yang memberikan pelayanan sesempurna mungkin dengan perusahaan anda.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.

    Hubungi kami pada alamat dibawah ini :

    Best Regartds,



    Muhammad Feriza Fadhil



    Tlp/WhatsApp : 0823 6745 2016

    Telepone : +6221 2282 2117

    Email : m.f.fadhil27@gmail.com

    Website : www.purarimitrarapunzel.com



    PT. PURARI MITRA RAPUNZEL


    Jl. Raya Lapangan Tembak No.3B
    Cibubur,Jakarta Timur 13710 Indonesia




    Muhammad Feriza Fadhil



    Tlp/WhatsApp : 0823 6745 2016

    Telepone : +6221 2282 2117

    Email : m.f.fadhil27@gmail.com

    Website : www.purarimitrarapunzel.com



    PT. PURARI MITRA RAPUNZEL


    Jl. Raya Lapangan Tembak No.3B
    Cibubur,Jakarta Timur 13710 Indonesia

    BalasHapus
  2. ULTRA SAMUDERA ASIA

    Domestic & International Freight Forwarder



    Dear Import Dept / Purchasing Dept



    Perkenankan Kami dari PT. ULTRA SAMUDERA ASIA yang bergerak dibidang Sewa Undername Import dan Freight Forwarders, Air & Sea Cargo Service/Jasa Customs Clearance Barang Import bermaksud ingin menawarkan kerjasama dalam hal proses pengiriman barang import dengan menggunakan undername perusahaan kami serta proses kepabeanan barang import baik yang masuk melalui Port atau pun Bandara.



    CUSTOMS CLEARANCE

    Kami siap membantu serta bekerjasama dengan pihak manapun dalam hal atau bidang,spesialis Customs Clearance,Import Borongan (All In) Resmi,Under Name,Door To Door, Domestik Dan Keagenan Lainnya



    Project kerjasama unggulan kami sebagai berikut :

    · General Customs Clearance

    · All-in Customs Clearance

    Including : Pajak Import, Biaya D.O, Sewa Gudang & other charges

    · Importasi dengan system Door to door Regional Asia, Eropa dan Amerika

    · Air& Sea Freight (LCL & FCL)

    · Bonded Warehousing

    · Under Name

    · Import Sea Freight & AirFreight Service

    · Export Sea Freight & AirFreight Service

    · Import Consulidation

    · Custom Clearance Import ( ALLIn )

    · Second of Machine Import




    Perusahaan kami salah satu perusahaan yang melayani dan memiliki beberapa kouta import seperti :



    · PI Besi atau Baja,Baja Paduan,dan Produk Turunannya

    · Mesin Bekas / Barang bekas

    · Garment

    · Textile




    Operasional Perusahaan Kami Meliputi


    - Pelabuhan Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Belawan ( Medan )


    Demikianlah perkenalan dari kami, besar harapan kami menjadi mitra atau rekanan baru di perusahaan bapak / ibu. Atas kesempatan, kepercayaan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

    B-Regards,
    Mr. Muhajir



    PT. ULTRA SAMUDERA ASIA
    GD. Pembina Graha blok, 2 Lt. 2 Room 226
    Jl. D.I.Panjaitan No.45 jakarta timur 13350
    Telp : +621 8591 7733

    Fax : +621 2101 1432


    Mobile : 0812 6585 8034 (WA)

    Email : muhajir.importusa@gmail.com

    BalasHapus
  3. Jika bapak / ibu ada yang membutuhkan jasa undername
    silahkan hubungi saya.
    Terima kasih
    Wa :085358857323
    Email :liyus.seacor@gmail.com
    website :www.seacorlogistik.com

    BalasHapus
  4. Typically, appliance repair companies have specialists available that may fix most household appliances. Major equipment repair companies will typically make service calls to your home.True Appliance Repair in Orange County

    BalasHapus
  5. One can buy discount home appliances from many home stores especially during the festive season e.g. when Thanksgiving or Christmas is around the corner.Installateurs zonnepanelen

    BalasHapus
  6. In these scenarios, one of the most important people who can help solve the problem is a home appliance repairperson, who can fix the appliance so that it can be used again. Exercise Bikes

    BalasHapus
  7. . All the while I was ironing the pieces from my basket I was listening to the delightful music of the rocking of the regulator on the top of my beautiful cooker. I also keep glancing at the clock so I would be sure not to over cook our dinner.Top quality puttu makers online India

    BalasHapus